Thursday, May 20, 2010

Space Sheriff Original Soundtrack




Game ini mungkin dibuat untuk kerinduan Fans Trio Metal Hero Gaban-Sharivan-Shaider untuk PS2 tapi berhubung gua kaga punya PS2 ya udah deh heheh gak pernah maenin sampe gua iseng iseng cari soudntracknya ehh gak ketemu juga hahaha ya udah beli aslinya saja deh toh dapat bonus Extra DVD

pas gua lihat lumayan juga persis tuh kayak kita nonton film aslinya hehehe mungkin yang punya PS2 bisa cari di lapak lapak penjual game PS2

Soundtracknya 100% sama persis deh beda di arrange dikit lah
ada nyanyiannya juga by Akira Kushida

lumayan bernostalgia juga kok nih soundtrack :)
belinya direct from japan heheh muahal coyyyy :(

6 comments:

  1. ya, gue punya game ps2- nya. baru saja minggu lalu gue mainkan lagi. memang keren, dan lebih keren lagi kalau gue bisa bahasa jepang.

    ReplyDelete
  2. heheh gua gak ada PS jadi ya gak bisa maen bro hahhaa
    cuman lihat moviesnya saja dari bonus DVD :)

    ReplyDelete
  3. Masih penasaran gw ama judul lagu yg di soundtrack Gaban keluaran Hins Collection tp bukan lagu dari Gaban...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagu tambahan dari Kaset Soundtrack Gaban Hins Collection :
      1. Hello Fivam (dari film Fivam)
      2. Uchuu Senkan Yamato (film Uchuu senkan yamato)
      3. Kagayaku Hitomi ( ga tau film apa)
      4. Erugaimu (film L-Gaim)

      Delete
  4. Gavan mmg yg terbaik diantara metal hero sampai saat ini..dari mulai jln cerita..sountrack musik2 battlenya...kalau superhero jepang sekarang udah pada aneh2...jalan ceritapun gak jelas...bintang utamanya pun anak2 alay..uda gawat lah

    ReplyDelete
  5. Ya...gaban...terbaik

    ReplyDelete