Sunday, February 14, 2010

Buku Lagu Wajib & Nasional Jaman SD 80-an




hehehe pastinya disuruh beli kan ? huehuhue ya ini dia salah satu buku jaman SD kita yang disuruh beli di kios kios, mengapa gua masih ingat ? karena tidak lain bukan gambar-gambarnya yang menarik, klasik gitu loh hehehe sesuai dengan temanya contohnya Rayuan Pulau Kelapa ya gambarnya Pohon Kelapa di pinggir pantai :), klasik dong hheeheeh

untuk lagu lagunya kita udah pasti sering mendengarkan lahh ato menyanyikan pas di upacara dulu , ada yang kira kira masih punya gak heheheh
salah astu buku yang gua sukai jaman dulu :)

8 comments:

  1. sdh lupa nih, apakah dulu pernah tidaknya memakai buku ini ... ...

    ReplyDelete
  2. inget ada temenku yang selalu ngga bisa nahan ketawa kalo pas nyanyi bareng Mars Harapan Bangsa, soalanya ada kalimat ...Kekuatan Tenaga...tapi di otak dia kalimat itu jadi Kekuat Tante Naga...sampai dimarahin sama guru tetep aja anak itu ketawa sampe duduk-duduk hahaa katanya kok ada Tante namanya Naga duhh

    ReplyDelete
  3. tahun berapa nih ? saya gak pernah pake buku ini deh perasaan..

    ReplyDelete
  4. iya, kayaknya dulu gue pake buku yang panjang menyamping (landscape). BTW gua ada lagu Mars Pemilu, tapi gua gak bisa uploadnya karena *.mp3. Ada ide?

    ReplyDelete
  5. tahun 80-an lah bu kuno banget hehehe percetakannya di Sby hahahahah
    tapi harusnya di sebar di seantero Nusantara pastinya :)

    @77ampi
    bisa kok upload mp3 di bagian music
    dicoba saja kalo gak bisa bisa kirim ke email gua cheung_koh@yahoo.com
    nanti gua taruh di sini okay

    thx

    ReplyDelete
  6. punyanya dulu yg landscape.
    klo ga salah 1000an harganya.

    ReplyDelete
  7. coba nanti gua lihat tempo hari kayankya ada gak tahu gua ambil ato gak hehehehe

    ReplyDelete
  8. peng-keroncong-an bangsa dengan buku ber-illustrasi dahsyat!

    ReplyDelete