Tuesday, January 26, 2010

Kaset Pop Anak Anak Debby Oma Irama Vol 2 Indandip




hehhe terus terang gak nyangka ya si raja dangdut Oma Irama (namanya dulu sebelum beken jadi Rhoma Irama) pernah ngorbitin anaknya sendiri cuman kayaknya gak terlalu top kali ?

gua sebenarnya ya gak tahu nih penyanyi cilik siapa wong pas kecil dengernya ya chicha melulu cuman ada salah satu customer disuruh cariin terus pas di langganan gua ada ya udah gua embat deh, ehh malah sekarnag orangnya ngilang gak tahu kemana hahahah tapi ya udah

buat koleksi sendiri toh gua koleksi seabrek lagu anak anak :)
so lucu saja deh gak nyangka kalo ada anak yang suaranya mirip kayak chica cuman masih melengkingan Chica doang kalah nih si debby heheeh

lagunya antik juga tipikal lagu lagu anak anak jaman dulu :)

okay buat yang banyak tahu bisa comment deh okay :)

15 comments:

  1. ini yang lagu apa yaaa ? mama.. sayang deby ?

    ReplyDelete
  2. Indandip lahhh kan udah ada tuh nama albumnya hehehehe

    ReplyDelete
  3. computer duplicating system? taun brapa nih?

    ReplyDelete
  4. 1977 kayaknya man
    hehehe kayaknya loh

    ReplyDelete
  5. album Debby yg paling ngetop = "Idih...Papa Genit"...

    ReplyDelete
  6. lndandip lebih dulu dibawain bang rhoma sama ellya khadam duetan

    ReplyDelete
  7. kaga dijual man buat koleksi saja hehehe sayang deh

    ReplyDelete
  8. bisa di download gk lagu2 nya....?

    ReplyDelete
  9. masih kaset bos gimana mau d/l ? hehhe kalo mau beli saja kasetnya ? 50 ribu how ? blm tmsk ongkos kirim ke kota tujuan :)

    ReplyDelete
  10. ok. alamat saya JAMBI Ongkos kirim nya berapa.?

    ReplyDelete
  11. Jambi Kota = 20.000 kalo lainnya tolong info lagi ya
    bisa kasih alamat ? private message saja deh :)
    thanks

    ReplyDelete
  12. minta info, Kirimnya kemana, & gimana Gan? ataw alamat bisa dapetin nikaset thanks

    ReplyDelete
  13. email saja ke kasetcerita@gmail.com tpai gua harus cari dulu nih kasetnya hehhee

    ReplyDelete