Sunday, March 25, 2007

My DVD Collection













lot DVD

41 comments:

  1. Lu punya Goranger? mau dong. copyin donk. Ada teksnya nggak?

    ReplyDelete
  2. yg filmnya Shi Shao Chiang ini judulnya apa ya?

    ReplyDelete
  3. Bastard Swordman
    Ulat Sutra Versi Theater
    heheh ada 2 seri kalo elu dulu pernah lihat di bioskop ya itu dia :D

    ReplyDelete
  4. upload photo DVD New Title yang di rak :)

    ReplyDelete
  5. Nih koleksi nih ...
    He he he ,,,, ada daftarnya gak?

    ReplyDelete
  6. gak ada nih heehh lihat di bagian movies/us tv series saja man
    gua biasanya pajang photo photo DVDnya
    kebanyakan langka langka hehehe

    ReplyDelete
  7. Impressive collection. Segala genre dikoleksi, dan banyak yang rare.

    ReplyDelete
  8. heehh emang segala genre kebanyakan RARE punya sih
    kalo yang pasaran ya beli saja disini :)
    hehehee ada yang tertarik ? bisa copy kok ? ganti ongkos saja :)

    ReplyDelete
  9. Punya list dan berapa ongkos gantinya?

    ReplyDelete
  10. hehe listnya gak ada sory maklum gua jual bukan serius buat tambah tambahan saja
    ya maksudnya ada yang mau boleh, gak ada ya sudah :)
    harganya 35 ribu per Title (1 DVD)
    include Case sama Cover
    emang lagi cari film apa ?

    ReplyDelete
  11. kontak via YM saja kalo mau bisa chit chat disana
    cheung_koh@yahoo.com

    thanks

    ReplyDelete
  12. Bisa di'copy' DVD ROCH 83, LOCH 82 dan DGSG 82 nya?? Bahasa Mandarin-nya ada? Soalnnya biasanya pakai bahasa Contonese

    ReplyDelete
  13. Aiiiii itu super sentai the movie box set....udah out of print....box-nya keren...gw juga mau, tapi berhubung out of print jadi terpaksa belinya pisah2 vol. 1 - 4 deh...

    ...dan itu DVD - DVD toei banyak benerrrr....aduhhh mahal kan yaaa...tapi kalo gw sih, cukup seneng juga soalnya waktu ke tokyo beberapa bulan lalu gw nemu banyakkk DVD toei second hand, dari yg biasanya satu volume sentai series bisa 10000 yen, kalo yg second cuma paling 3000 yen...masih PERFECT bow kondisinya...orang Jepang emang rapi2 dan hati2 bgt kan kalo sama barang...alhasil gw borong dehh...

    ReplyDelete
  14. ini...bajakan ya mas? bagus bgt semuanya dikasih case!! Kalo di jakarta sih rata2 cuma plastik doang...kalo gw sih gw buangin case2nya soalnya bener2 nggak ada tempat lagi...ehehehe...

    ReplyDelete
  15. Yg studio ghibli box itu bajakan taiwan / china yah (yg tipe ada slip cover plastiknya?) bli dimana? online?

    ReplyDelete
  16. Aiiiiiii shen diao xia lu, she diao ying xiong zhuan, duke of mount deer etc Hong Kong TVB series with ENGLISH SUBTITLES lengkap benerrr!!! menakjubkann!! Harusnya beli 2 copy per judul tuh mas (trus satunya buat dijual), skrg udah rada susah nyarinya...yesasia udah rada2 out of stock deh kayaknya kalo yg itu...

    ReplyDelete
  17. heheh iya dong gua kan beli awal release jadi dapat First Printed dapat boxnya lahh, kalo ada boxnya jadi mahal banget
    heheh yup emang DVD Toei mahal banget gua kaga pernah ke Jepang, jadi ya belinya online di amazon jp hehehe
    ini gua lagi nunggu Bioman sama Ninja Jiraya
    heheh pusing belinya hahahaa mahal banget

    ReplyDelete
  18. hehe yupp copyan/bajakan dikasih case semua maklum gua 80% hologram Malaysia semua DVDnya Dual Layer jadi quality bagus sayang kalo kaga dikasih case heehehe

    ReplyDelete
  19. beli di Hongkong tahun 2000 tapi saran gua beli yang 1-an saja gua beli lagi tuh yang 1-an (Reg-2 Japan) saja ya gak semua sih heeheh
    yang keren keren saja kurang Laputa mau gua beli heheh

    ReplyDelete
  20. 1 saja lahhh buat apa beli 2 ? heheeh jual copynya saja
    males jual ori deh ehhehee

    ReplyDelete
  21. Gw juga Ghibli belinya satuan mas. Tapi yang jadi masalah, punya gw rilis-nya campuraduk, ada yang R1 US release, ada yg R2 Japanese release, ada yg R4 Australian release. Idealnya sih seragam yah, soalnya gw orangnya rada2 aneh, kalo ngga seragam rasanya gimanaaa gitu...

    Beberapa tahun lalu sih sebenernya udah niat belinya region 1 semua, setelah beli DVD R1-nya Mononoke Hime sama Spirited Away, eee tapi setelah disurvey2, Australian release (R4) lebih bagus packagingnya, jadi gw mulai rajin beli yang R4, dari Lupin III, laputa, nausicaa, porco rosso, kiki, totoro, hotaru no haka, dan only yesterday, lengkap R4 semua. Trus gw mau beli Howl's moving castle yang R2 Japan (keren, ada bonus paperweight film cell-nya), tapi alamak, telat pre-order jadi firstpress-nya ludess semua. Gw keki, jadi terpaksa harus beli R4 lagi.

    The next batch, gw ngelengkapin yang masih kurang: pom poko, whisper of the heart, my neighbor the yamadas, etc...sampe lengkap...semuanya R4. Tapi gw nunggu2in "I can hear the sea" kok R4 nggak rilis2...karena ga sabar, jadi gw beli yang R2 deh. Trus, Earthsea dirilis, EEE gw kehabisan lagi firstpress R2-nya (soalnya orderan gw menumpuk bgt waktu itu jadi rada kacau) jadi dengan hati keki gw terpaksa beli R4 lagi...

    Jadinya koleksi ghibli gw acak2an...pengennya sih kalo Ponyo nanti udah dirilis DVD-nya, mau menertibkan diri selalu beli R2...

    ck, keki deh gw. Paling sebel kalo koleksi nggak seragam...
    Anyway, thanks for creating this site ya...seneng bgt ketemu orang Indonesia yang obsessive juga soal DVD...hehehehe.

    ReplyDelete
  22. Kalo saran gw sih...tahan2 dulu kalo mau beli2 sentai series toei. Kalo gw pribadi sih empet banget deh mas, pasalnya complete series satu judul sentai itu (biasanya kalo judul2 lama itu kan 5 set yah, 1 set 2 DVD) kalo mau dibeli semua jatohnya bisa2 5 juta-an IDR, belom termasuk ongkos kirim. Cuma dikit lagi aja bisa beli tiket ke tokyo...ngga nyesel deh ke tokyo mas, itu supply DVD second hand bejibuNNNNN BUANYUAKKK bangeTTT...hebohnya, yang masih baru2 rilis juga udah ada second hand-nya!!! Harganya MIRINGGG lebih miring daripada nyari di Sino Centre (di Hong Kong - Nathan rd...tahu kan?) mana lengkap buanget lagi, serasa surga deh...satu box set yang aslinya 10,000 yen bisa2 cuma 3000, 2500...worth it banget, mana setiap DVD itu dikasih tanda sama tokonya, kualitas A, B, C, dst...maksudnya kalo kualitas A itu kondisinya masih perfect kayak baru, dst.

    Gw beli 3 series lengkap sekalian, Goggle V, Denjiman, Dynaman total 15 set, aslinya kan kalo ditotal bisa 150,000 yen, tapi gw cuma keluar duit kurang dari 50,000 yen! Asli worth it bangetttt!! Mana DVD-nya masih perfect, masih WANGI BARU pula (pas buka serasa masuk mobil baru)...gw pulang dari Tokyo bawa 1 koper kecil isinya DVD semua, sampe takut dicegat bea cukai...hihihi tapi untungnya gw sebar2 dan gw umpet2in biar kalau dibuka sama duane pun kopernya, nggak gitu kentara...

    Kalo di tokyo, ke 2 tempat ini aja deh...udah paling lengkappp DVD baru maupun second hand nya: Softmap DVD-kan sama Trader, dua2nya di Akihabara. Softmap DVD-kan itu TUJUH LANTAI semuanya DVD masss...mau nyari apa juga dijamin ketemu...udah serasa di surgaaa deh...

    Kalo CD - CD second itu paling OK di Recofan (adanya di gedung Shibuya Beam) di Shibuya...

    Gw sih sebenernya paling anti sama beli barang2 second yah, tapi kalo di Jepang...nggak NYESEL deh...bener2 seperti baru barangnya...dan nggak kayak di Hong Kong, yang kalo mereka jual DVD R2 Japan murah2 itu karena sisa2 kelebihan print trus dibuang ke supplier2 kecil, trus ditanda2in (dicoret, dilubangin kotaknya) biar nggak dijual balik ke publisher-nya...payah deh Hong Kong...

    ReplyDelete
  23. Oh iya, ngomong2 mas...itu semuanya diplastikin yah? Plastiknya itu memang dari orisinil-nya nggak dibuang, atau beli plastik sendiri? (sebab rata2 kan orisinil-nya pake shrink wrap...)

    ReplyDelete
  24. Niceee....
    nice Gamecube collection, too. Itu Final Fantasy Crystal Chronicles yah mas? gw lagi nyari2 tuh...sayangnya nggak buat dijual ya, kalo iya sih gw tawar deh...

    ReplyDelete
  25. Haduh! Wong Fei-Hung itu ada yg malaysia ya? Ck, pengen deh...tapi kok gw ga pernah liat ya?? Soalnya ga gitu suka2 banget sih, Wong Fei-Hung, males beli yg original...

    Itu Titanic kenapa beli bajakan mas...kalo yg R4 sama R2 (UK) original bagus banget deh packaging-nya...ada emboss-nya, teksturnya kayak crocodile skin gitu...bagus deh...

    ReplyDelete
  26. soal gibli gua gak bakal beli semua cuman beberapa gua repeat beli lagi yang REG-2 Jepang, terus terang duit gua kaga sederas elu lah heeh beli yang gift set semua yang normal normal saja deh :) bentar lagi kayaknya kaga bakal banyak beli DVD lagi heheh udah punya anak jadi hobbinya harus dikurangin nih heheeh

    ReplyDelete
  27. wah gua kaga ada duit ke Tokyo Langsung heheh mahal juga lahh
    beli online saja kan murah , emang kalo disana pasti ada second hand tapi apa daya duitnya kaga ada heheh kalo ke HK masih bisa kan kaga mahal banget
    iya si sino center kan ? tahu dong , kalo di HK gitu lah barang second REG-2
    jarang beli juga sih

    ReplyDelete
  28. iya di plastik sendiri beli saja kan ada
    kalo yang original ada juga sebagian plastiknya masih utuh hehe alias belum dibuka hahhaaa

    ReplyDelete
  29. hehe sekali lagi kaga dijual lah hehehe FF Crystal Chroniclesnya :D

    ReplyDelete
  30. iya Wong Fei Hungnya Malay, wah elu kaga nemu weleh hehee
    ada kok tempo hari tapi biasanya lah barang ludes ya udah kaga ada lagi

    Titanic gak suka suka amat heheh beli saja yang Malaysia punya
    udah bosen kali ya heheh jaman VCD udah berapa kali beli tuh huehuehue

    ReplyDelete
  31. sino center masih jual cd murah tuh. gue ga sengaja nemu toko cd sale di lantai 7 atau berapa gitu di sino center, kudu naek lift bebarengan ama org kantoran dulu... penanda tokonya cuma standing banner di deket pintu tokonya... tokonya di ujung hall.
    atau bisa juga ngubek2 lantai basement, suka ada cd murah seharga HK$10, bahkan yg gokilnya ada yg dijual seharga HK$10 per 3 cd... mantap gak tuh...

    ReplyDelete
  32. lama gak ke HK bro heheh gka tahu kayak gimana sekarang disana :)
    itu message dah 2 tahun lalu hehehe

    ReplyDelete
  33. Waaaaaaaww... koleksi Stargate ^_^
    Cool :)

    ReplyDelete
  34. salut sm si om nih...koleksinya apik bnget....

    ReplyDelete
  35. blognya dari 2007 kok kaga dikasi iklan bos?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ad sense maksudnya ? gak di approved bos sama mbah google heheh

      Delete