Monday, April 28, 2008

Kwartet Kecil (Jadul) Gambar Tokoh Lokal/Tokoh Superhero Japan




heheh yang ini kwartet kecil ukuranya 1/2nya ya dari kwartet yang normal
berhubung ada di forum 80-an ada yang buka topik kwartet dengan gambar
kartun toko toko lokal so gua semangat lagi photoin lagi hehehe
gua beber seperti photo di bawah
untuk tokoh lokal mulai dari Dunia Si Unyil komplet sama musuh musuhnya heheh
BOBO, Donald Bebek juga serta film anak anak Pinokio check sendiri deh untuk lengkapnya :D

untuk superhero japan contohnya seperti Google V, Bioman,Sharivan,Gaban, Kamen Rider dan lain lain mungkin pas dulu yang ngetop genre seperti Google V makanya dikeluarin lah model kayak begini :)

ok selamat bernostalgia lagi sama Kwartet jadul hehe

12 comments:

  1. ini yg kalo maen suka japlak ya? maen kartu superhero trus saling tos bareng gitu? apa tu namanya...

    ReplyDelete
  2. japlak gimana ? waduh gak tahu deh heheh dulu paling diumbulin gitu lah
    heheh ada 2 sisi kan ? kalo yang sisi gambar ya menang kalo yang sisi bagian belakang kalah ? udah gitu saja kan ? kadang bisa dibuat permainan 4 orang
    kwartet masa gak tahu sih ?

    ReplyDelete
  3. tau lah! japlak artinya ya itu, hahaah. bahasa anak kecil uda lupa dahh.

    btw, gue trnyata msh punya kartu kwartet dragon ball sama voltus, gilaaaa...!

    ReplyDelete
  4. heehehe harta karun tuh disimpan saja deh hehehe

    ReplyDelete
  5. Wah gua yang ukuran segini punya 3 set man....
    coba ntar saya foto dulu.......
    Aku suka yang unyil tuh....

    ReplyDelete
  6. heehh elu kan barusan dapat banyak heehhee
    jangan iri lahhh sama sama punyanya hehe

    ReplyDelete
  7. Ini juga mainan ane waktu kecil ..... TELATEN JUGA ENTE MENYIMPANNYYA

    ReplyDelete
  8. aq dulu malah tak buat umbul..kyk gambaran ..hikkhikk btw txs ya chung

    ReplyDelete
  9. iye sama lahhh dulu sebagian buat umbulan
    untung masih ada sisanya heheh
    loh punya ente udah gak ada semua ye ?

    ReplyDelete
  10. ckckck..di bakar bapakku...

    gara2 ini sekolahku meh nunggak..

    untung bsa (istilah dulu) di Katrol...

    piya jal...hehhehhe...

    ReplyDelete
  11. hahah gak maen lagi si elu
    gua punya dibakar udah berapa berapa kali beli lagi maen lagi
    ya dapat lagi dong eheheeh

    ReplyDelete